STOP DREAMING START ACTION

on

“STOP DREAMING START ACTION”

Berhentilah bermimpi dan mulailah melangkah mungkin itu kata yang terkandung dalam tema diatas. Mulailah melangkah maju sejengkal demi sejengkal yang pada akhirnya mencapai pada suatu titik tujuan, yaitu kesuksesan.
Pertama kali mendengar kalimat ” STOP DREAMING START ACTION” pikiran kita langsung tergerak sekaligus terbayang bahwa akan ada jalan menuju kesuksesan yang telah lama kita dambakan. Tentu saja untuk mencapai kesuksesan tersebut dibutuhkan adanya tindakan yang nyata dengan dibarengi kebulatan niat dan tekad untuk mencapai kesuksesan tersebut.
Pepatah bilang ”Kota Roma tidak dibangun dalam waktu sehari” memang benar, kesuksesan tidak dapat kita raih dalam waktu sekejap. Bahkan Master kita Bapak Joko Susilo juga membutuhkan waktu beberapa tahun untuk bisa sukses seperti sekarang ini.
Kita bisa mengambil pelajaran berharga dari kegagalan-kegagalan yang telah kita alami guna dijadikan guru yang berharga dalam mencapai kesuksesan.
Dalam menjalani dunia bisnis online melalui internet memang tidak semudah yang kita lihat, ada yang berhasil namun banyak juga yang gagal walaupun telah menghabiskan banyak waktu dan materi. Kesabaran hati memang dibutuhkan untuk menjalani bisnis semacam ini.
So,,, “Stop Dreaming and Start Action”. Mulailah melangkah dan berhentilah bermimpi. Kuatkan tekad dan niatmu. Tingkatkan ilmu dan pengetahuanmu. Semoga kita semua menjadi orang yang berhasil dalam dunia bisnis online internet ini..............
                                                                                                                                      
                                                                                                                                        Ttd

                                                                                                                               Deni Setiabudi

0 komentar:

Posting Komentar